Kami Tidak buka Cabang Toko Dimanapun, Selain di Jl. H. Syukur, Sedati Agung, Sidoarjo, Kabupaten Sidoarjo, RT 19 RW 9, Jawa Timur 61253 (Konfirmasi Hub : 087853331080)


Prosedur Layanan Garansi & Pengerjaan

 



Ketentuan garansi kaset game windows : 
  1. jika data corrupt, langsung kami ganti dengan kaset yang baru.
  2. Garansi kaset game tidak berlaku, jika komputer atau laptop tidak support.
  3. Klik -> SINI untuk melihat support game anda 


Dengan Ketentuan & syarat :

  • Garansi 1 Minggu per Keping, berlaku kelipatannya max 3 Minggu dari barang diterima (Mohon Maaf apabila masa garansi anda telah habis kami tidak akan menerima klaim apaun juga)

  • Garansi hanya di berikan jika gagal install diakibatkan file tidak terbaca atau Corrupt , DENGAN SYARAT sudah di coba dilebih dari 1 DVD ROM.

  • Klaim garansi dikirim pada next order atau ganti ongkos kirim jika mau dikirim cepat





============================================================================

Prosedur Servis Komputer, Laptop, Printer 

- Akan dilakukan di alamat yang di tuju, apabila tidak ada trouble/kerusakan parah, sehingga saya tidak bisa melanjutkan di tempat.
- Disarankan sebelum menhubungi kami : untuk menjelaskan kronologi trouble
- Apabila tidak dapat di perbaiki di tempat, maka akan saya bawa dengan prosedur tanda terima    & alamat workshop saya.
- Selalu terbuka & transparant dalam sebuah proses pengerjaan.
- Tarif servis panggilan : Rp. 80.000 s/d Situasional ( Tergantung tingkat kerusakan & penggantian Spare part )

- Ketentuan garansi servis yang berlaku :
  • Situasional & Kondisional tergantung jenis hardware yang diganti ( belum termasuk akomodasi pemanggilan kembali : Rp.25.000)
  • Jika tidak ada penggantian hardware, garansi 1bulan, sesuai yang dikerjakan. ( belum termasuk akomodasi pemanggilan kembali : Rp.25.000 & penggantian hardware jika diperlukan )
  •  100% GRATIS sesuai prosedural & segel tidak rusak
Nb : Teknisi berpengalaman di bidangnya




============================================================================

Prosedur Garansi Komputer / Laptop Second

Ketentuan garansi yang berlaku :
  • Garansi spare part 1 minggu sejak tanggal transaksi pembelian komputer / laptop SECOND
  • Garansi Servis 1 Bulan sejak tanggal transaksi pembelian komputer / laptop SECOND. Tidak meliputi biaya penggantian spare part 
  •  100% GRATIS sesuai prosedural & segel tidak rusak

Ketentuan garansi tidak berlaku, JIKA :
  • Kerusakan terjadi dikarenakan bencana alam
  • Kerusakan terjadi dikarenakan rusaknya segel
  • Kerusakan terjadi dikarenakan kecelakaan

Tidak ada komentar :

Posting Komentar