Kami Tidak buka Cabang Toko Dimanapun, Selain di Jl. H. Syukur, Sedati Agung, Sidoarjo, Kabupaten Sidoarjo, RT 19 RW 9, Jawa Timur 61253 (Konfirmasi Hub : 087853331080)


Prosedur Layanan Garansi & Pengerjaan

 


Prosedur Garansi Komputer / Laptop Second

Ketentuan garansi yang berlaku :
  • Garansi spare part 1 minggu sejak tanggal transaksi pembelian komputer / laptop SECOND
  • Garansi Servis 1 Bulan sejak tanggal transaksi pembelian komputer / laptop SECOND. Tidak meliputi biaya penggantian spare part 
Ketentuan garansi tidak berlaku, JIKA :
  • Kerusakan terjadi dikarenakan bencana alam
  • Kerusakan terjadi dikarenakan kecelakaan 

Nb :  100% GRATIS sesuai prosedural & segel tidak rusak




============================================================================


Ketentuan garansi kaset game windows : 
  1. jika data corrupt, langsung kami ganti dengan kaset yang baru.
  2. Garansi kaset game tidak berlaku, jika komputer atau laptop tidak support.
  3. Klik -> SINI untuk melihat support game anda 


Dengan Ketentuan & syarat :

  • Garansi 1 Minggu per Keping, berlaku kelipatannya max 3 Minggu dari barang diterima (Mohon Maaf apabila masa garansi anda telah habis kami tidak akan menerima klaim apaun juga)

  • Garansi hanya di berikan jika gagal install diakibatkan file tidak terbaca atau Corrupt , DENGAN SYARAT sudah di coba dilebih dari 1 DVD ROM.

  • Klaim garansi dikirim pada next order atau ganti ongkos kirim jika mau dikirim cepat



Tidak ada komentar :

Posting Komentar